Barcelona Bikin Neymar Kesal

  • Kamis, 08 Februari 2018 - 07:26:20 WIB | Di Baca : 1371 Kali

SeRiau – Kepindahan Neymar dari Barceloba ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas lalu ternyata masih menyisakan masalah. Klub asal Catalan bahkan membuat pemain asal Brasil itu kesal.

Dikutip dari Sky Sports, uang bonus yang seharusnya dibayarkan Barcelona kepada ayah Neymar sampai saat ini tak diterima. Uang tersebut merupakan kesepakatan yang tertera dalam klausul perpanjangan kontraknya.


Ayah Neymar yang bertindak sebagai agen bakal mendapatkan bonus loyalitas sebesar Rp409 miliar. Syaratnya, striker berusia 25 tahun itu bertahan hingga 31 Juli 2017.

Sialnya, selang beberapa hari dari tanggal tersebut, Neymar ditebus oleh PSG sebesar Rp3,4 triliun. Jumlah itu merupakan batas pembelian minimal dalam kontrak.

Alhasil Barcelona tak bisa lagi berbuat banyak untuk menahan kepergian sang pemain. Mereka juga rugi karena harus membayar uang loyalitas kepada ayah Neymar, sehingga berbagai upaya ditempuh.

Tak terima dengan sikap Barcelona, ayah Neymar mengadukan masalah ini ke FIFA. Namun, dia harus bersabar karena otoritas tertinggi sepakbola di dunia itu masih berusaha untuk menahannya.

“Kasus ini masih ditunda dahulu pembahasannya,” ujar salah satu juru bicara FIFA.

 

 

sumber viva





Berita Terkait

Tulis Komentar