Coutinho Terkejut Melihat Perkembangan Messi

  • Rabu, 07 Februari 2018 - 23:44:37 WIB | Di Baca : 1787 Kali

SeRiau - Pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho, terkejut melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Lionel Messi dalam setiap sesi latihan. Gelandang asal Brasil ini pun merasa beruntung bisa menjadi kolega La Pulga, julukan Messi.

Coutinho bergabung dengan Barca pada bursa transfer bulan Januari. Dia diangkut dari Liverpool setelah Barca menembusnya dengan harga 160 juta euro (sekitar Rp 2,6 triliun).

Hal ini membuat Coutinho bisa bersama Messi dalam setiap sesi latihan. Pemain internasional Brasil ini mengaku terkejut melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Messi. Padahal, penyerang mungil asal Argentina itu telah berusia 30 tahun saat ini.

"Hal itu luar biasa, tetapi setiap hari Messi benar-benar menjadi lebih baik. Sebagai rekan setim saya bisa mengambil keuntungan dari situ," tutur Coutinho seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Saya belajar banyak dari semua pemain dan saya mengambil pelajaran dari semua yang mereka ajarkan kepada saya," ucap dia menambahkan.

Saat ini Messi memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol. Pemain jebolan akademi Barca, La Masia, tersebut mencetak 20 gol dari 22 pertandingan La Liga. Messi terpaut empat gol dari peringkat kedua yang juga rekan satu timnya, Luis Suarez.

Penampilan ciamik Messi itu juga membuat Blaugrana kokoh di puncak klasemen sementara. Tim asuhan Ernesto Valverde itu berjarak 9 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid. 

 

 

 

 


sumber Kompas.com





Berita Terkait

Tulis Komentar