Kebiasaan Aneh Donald Trump, Nomor 5 Ajaib Banget

  • Selasa, 06 Februari 2018 - 12:51:42 WIB | Di Baca : 490 Kali

SeRiau – Sejak terpilih menjadi presiden Amerika Serikat, nama Donald Trump hampir tidak pernah sepi dari sorotan. Sosoknya yang fenomenal dan kebijakannya yang seringkali kontroversial, membuat Trump selalu jadi pembicaraan hangat dalam setiap kesempatan.

Tapi, di balik semua itu ada hal-hal yang mungkin tidak diketahui publik tentang sosok Trump. Beberapa waktu lalu, The New York Times berhasil menggambarkan sosok lain dari Trump. Dilansir dari Fortune, Selasa, 6 Februari 2018, berikut fakta unik dari Trump yang tidak banyak diketahui.

Tidak ada yang diizinkan menyentuh remote TV kecuali dirinya

Loading...

Dalam kesehariannya, Trump ternyata menghabiskan waktu empat jam per hari untuk menonton TV. Itu dilakukannya untuk memantau pemberitaan dirinya di media. Tapi, ada aturan khusus di Gedung Putih yang khusus dibuat Trump, yakni tidak ada yang boleh menyentuh remote control kecuali presiden dan staf pendukung teknis.

Meski layar TV yang terpasang di ruang makan mungkin akan dimatikan selama pertemuan, Trump ternyata masih terus memantau berita utama.

Mengonsumsi 12 kaleng minuman ringan dalam sehari

Trump mungkin memang terkenal sebagai pria yang tidak mengonsumsi alkohol. Tapi dia adalah penggemar berat dari Diet Coke. Kabarnya, ia minum sebanyak 12 kaleng per hari.

Stres saat tak jadi headline di media

Presiden AS mungkin salah satu orang paling terkenal di dunia, namun Trump merasa ternyata tidak nyaman jika berita dunia tidak berpusat padanya. Seorang mantan penasihat utama mengatakan Trump merasa tidak nyaman jika ia tak melihat dirinya ada di media.

Bukan pecinta kuliner

Bill Clinton barangkali diejek karena kebiasaan makannya, tapi masakan favorit Trump adalah makanan yang bisa membuat beberapa koki mundur. Makan malam di Gedung Putih biasanya terdiri dari steik yang dimasak hingga tingkat kematangan well done, salad dengan saus Roquefort dan taburan daging babi yang dihancurkan, serta seporsi kue dengan ekstra es krim.

Gemar memamerkan kamar mandi di Gedung Putih

Trump secara teratur mengajak tamu makan malam ke Gedung Putih untuk mendapatkan dukungan moral. Setelah itu, dia suka memberi mereka tur mengelilingi Gedung Putih. Dia biasa memulai dari kamar tidur Abraham Lincoln hingga Truman Balcony. Tapi dia juga memiliki kedekatan aneh untuk memamerkan kamar mandi, termasuk yang direnovasi di dekat Oval Office.

 

 


sumber VIVA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar