Mei, PAN Gelar Konvensi Capres 2019

  • Senin, 05 Februari 2018 - 17:17:59 WIB | Di Baca : 150 Kali

 

SeRiau- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menggelar rapat konsolidasi bersama kader partai di Kartini Imperial Ballroom, Kota Malang, Senin, 5 Februari 2018. Dalam konsolidasi ini, Zulkifli didorong untuk maju sebagai calon presiden Indonesia.

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Masfuk, di hadapan ribuan kader PAN yang hadir mengatakan Zulkifli sebagai sosok pemimpin masa depan yang memiliki visi pembangunan yang lebih baik.

Loading...


"Zulkifli Hasan for president. Karena beliau merupakan sosok yang memiliki pandangan luas. Kami bertekad Pak Zulkifli maju sebagai presiden," kata Masfuk, Senin, 5 Februari 2018.

Seketaris DPD PAN Kota Malang, Dito Arief, menyebut keinginan mengusung Zulkifli Hasan sebagai calon presiden merupakan suara dari akar rumput. Kehadiran Zulkifli di Malang selain untuk memanaskan mesin partai jelang Pemilihan Kepala Daerah 2018 juga pengenalan Zulkifli sebagai calon presiden.

"PAN Kota Malang bertekad memenangkan hajatan demokrasi politik ke depan, yaitu Pilkada Kota Malang, Pilgub Jatim, Pemilu Legislatif 2019, dan termasuk juga tekad untuk mencalonkan dan memenangkan Zulkifli Hasan sebagai calon presiden RI dalam Pilpres 2019 mendatang," kata Dito.

Sedangkan Zulkifli Hasan sendiri menganggap suara kader yang menginginkannya maju sebagai calon presiden Indonesia merupakan sebuah kehormatan. Namun, ia enggan terburu-buru sebab langkahnya maju sebagai calon presiden tergantung konvensi PAN.

"Ini sebenanya mereka ingin agar ketua umumnya menjadi calon presiden. Tentu itu suatu kehormatan bagi saya. Tapi nanti kami akan konvensi bulan Mei akan ke luar keputusannya," ujar Zulkifli. ( Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar