Kontrak Rossi Selesai Akhir Musim 2018

  • Senin, 05 Februari 2018 - 15:03:51 WIB | Di Baca : 1364 Kali

SeRiau.com - Kontrak Valentino Rossi bersama Yamaha akan berakhir pada akhir musim 2018. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa pebalap anyar itu bakal pensiun atau sebaliknya. Sementara Yamaha sejauh ini belum melakukan pembicaraan serius mengenai masa depan Rossi.

Sementara itu Pembalap Moto3, Fabio Di Giannantonio ikut berkomentar mengenai masa depan Rossi.

Ia berharap Valentino Rossi tak buru-buru mengambil keputusan pensiun dari dunia balap. Alasannya sederhana yakni MotoGP masih membutuhkan sosok peraih sembilan gelar juara dunia itu.

Giannantonio juga tak henti berharap masih bisa melihat aksi Rossi dalam beberapa tahun ke depan. Menurutnya, akan sangat berbeda menyaksikan MotoGP tanpa ada Rossi di sana.

"Saya berharap untuk dunia balap motor agar dia (Rossi) tetap bertahan. Semua penggemar dan semua ada di sana untuknya. Dia yang terkuat dan terbesar sepanjang masa," ujar pemuda asal Italia berusia 19 tahun itu dikutip Tuttomotoriweb.

"Di masa depan, semua akan terasa begitu berbeda tanpa kehadirannya. Jadi, saya harap itu (pensiun) terjadi selambat mungkin," lanjutnya.

Saat ini, Giannantonio masih membalap di kelas Moto3 bersama Honda Gresini. Musim lalu, dia hanya finis di urutan 5 pada klasemen akhir dengan 153 poin. (one/viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar