Ciptakan Kamtibmas, Polsek Bangkinang Barat Gandeng Kepala Desa

  • Senin, 05 Februari 2018 - 14:49:27 WIB | Di Baca : 236 Kali

SeRiau.com - Polsek Bangkinang Barat menggandeng sejumlah kepala desa (Kades) yang berada di wilayah hukum mereka. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kepala Desa Salo Timur, Said Abdullah mengaku bahwa pihaknya menyambut baik atas apa yang dilakukan kepolisian. Melalui sinergitas ini maka kepolisian bersama masyarakat dapat bersatu dan saling menjaga lingkungannya dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikwan Widarmono, Senin (05/02/18) menambahkan selain melakukan koordinasi dan sinergitas bersama kepala desa, pihaknya juga mengedepankan pelayanan masyarakat dan mengkedepankan peran Bhabimkamtibmas.

Loading...

Melalui media Ikwan mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. " Saya selalu sambangi masyarakat. tidak harus formal, baik di kedai sekalipun ", ungkap Ikwan.

Kepada wartawan Ikwan mengungkapkan, bahwa kejahatan penyalahgunaan Narkoba menjadi lejahatan tertinggi di wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat.

Bahkan penyalahgunaan Narkoba menjadi akar dari kejahatan yang lain. Ikwan juga menghimbau agar masyarakat selalu memberikan onformasi terhadap kajahatan penyalahgunaan Narkoba.

 
Karena penyalahgunaan Narkoba berhubungan dengan masalah generasi muda yang bakal menjadi tulang punggung prmbanginan di masa yang akan datang, ungkap Ikwan.

Ikwan juga mengatakan, bagi masyarakat yang punya informasi, silakan hubungi ke nomor saya, yakni ke nomor 081365746710.  Saya siap direpotkan untuk memberikan pelayanan masyaralat.

" Insya Allah keluhan masyarakat akan kita tampung dan kawal. Kehadiran polisi mesti disenangi masyarakat ", ungkap Ikwan. (MCR/Ser)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar