Golkar Pede OTT Bupati Jombang Tak Pengaruhi Suara Kandidatnya di Pilkada Serentak

  • Senin, 05 Februari 2018 - 08:34:53 WIB | Di Baca : 1217 Kali

SeRiau - Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Ketua DPD Golkar Jawa Timur itu dipastikan tidak akan mempengaruhi bakal calon kepala daerah lainnya yang diusung Golkar.

"Insya Allah enggak enggak pengaruh," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily saat berbincang-bincang dengan Okezone, Senin (5/2/2018).

"Makanya partai langsung mengambil sikap yang tegas untuk menunjukkan bahwa Partai Golkar memberikan berkomitmen yang kuat terhadap pemberantasan korupsi," tuturnya.

Ace kembali menegaskan, apa yang terjadi di Jombang tidak akan berpengaruh pada Pilkada lainnya khususnya terhadap para kandidat yang diusung Golkar. Apalagi, kata Ace, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto sudah berkali-kali mengingatkan kader-kadernya untuk menjauhi tindakan koruptif.

"Saya percaya bahwa langkah yang diambil DPP Golkar yang memberhentikan Bapak Nyono sebagai ketua DPD Jawa Timur itu sebagai bentuk komitmen Partai Golkar terhadap pemberantasan korupsi," pungkasnya.

 

 

 

 

Sumber okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar