5 Fakta Menarik Usai Liverpool Diimbangi Tottenham

  • Senin, 05 Februari 2018 - 08:11:36 WIB | Di Baca : 1391 Kali

SeRiau – Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang, ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur, dengan skor 2-2 di pekan ke-26 Premier League, Minggu 4 Februari 2018. 

Bermain di Anfield, The Reds unggul cepat di menit ke-3 melalui Mohamed Salah. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol di babak pertama. 


Di babak kedua, Spurs lebih menekan. Hasilnya gol penyeimbang hadir di menit ke-80 melalui Victor Wanyama, 10 menit berselang Liverpool kembali unggul dan lagi-lagi dari aksi Salah. 

Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata harus digagalkan oleh Harry Kane yang menyeimbangkan keadaan di menit ke-95. Pemain asal Inggris ini mencetak gol melalui titik putih. 

Hasil imbang ini membuat posisi The Reds terancam. Ya, saat ini Liverpool berada di posisi ke-3 Premier League, dengan raihan 51 poin dari 26 laga dan jika Chelsea menang kontra Watford, mereka harus puas lengser ke posisi keempat. 

Berikut, lima fakta menarik setelah Spurs tahan imbang Liverpool, seperti dilansir Optajoe: 

1. Mohamed Salah sudah mencetak 21 gol bersama Liverpool dari 25 laga Premier League yang dilakoninya. 

2. Liverpool tidak terkalahkan di 12 laga kandang Premier League ketika menghadapi klub yang berposisi di enam besar. Mereka meraih enam kemenangan dan enam hasil imbang. 

3. Harry Kane selalu berkontribusi untuk Spurs, ketika jumpat Liverpool di enam pertemuan terakhir. Dia mencetak empat gol dan dua assist. 

4. Liverpool belum meraih kemenangan di dua laga kandang terakhirnya di segala ajang. Sebelumnya, mereka takluk dari West Bromwich Albion dengan skor 2-3 di ajang Piala FA. 

5. Ini menjadi hasil imbang ketiga beruntun Spurs di tiga laga tandang terakhirnya di segala ajang. 

 

 


sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar