Sepatu Crocs Versi Balenciaga Ludes Terjual Sebelum Rilis

  • Ahad, 04 Februari 2018 - 15:35:28 WIB | Di Baca : 1570 Kali

SeRiau – Sepatu plastik Crocs dianggap sebagai salah satu sepatu modis saat ini. Padahal beberapa tahun lalu, sepatu tersebut dianggap tak modis sama sekali.

Dan kini sepatu tersebut membuktikan diri sebagai item fesyen kelas atas setelah versi dari Balenciaga ludes sebelum resmi dirilis. Sepatu ini dirancang oleh desainer Demna Gvasalia untuk Balenciaga.

Dikutip dari Independent, sepatu dengan platform tebal setinggi 10 centimeter (cm) itu sebelumnya sudah diperkenalkan di panggung mode tahun lalu oleh Balenciaga. Dengan warna pastel dan aksen bebatuan, Crocs versi Balenciaga tersebut dibanderol dengan harga Rp11,4 juta.

Kendati harganya jauh lebih mahal dibanding versi aslinya, namun tak menyurutkan minat pecinta fesyen untuk membelinya. Sepatu plastik itu sudah ditawarkan di situs Barney sejak 1 Februari lalu, dan hanya dalam hitungan jam berhasil habis dipesan.

 
Banyak orang mungkin bingung dengan fenomena ini, mengingat komentar dan reaksi dari sejumlah orang yang mengejek sepatu tersebut di Twitter saat mereka kali pertama diperkenalkan. Kendati sempat dibenci, Balenciaga telah membuktikan bahwa sepatu ini juga bisa keren dengan sedikit sentuhan mewah. 

 

 


sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar