Dari Rossi Sampai Marquez, Ini Helm Spesial di Tes Pramusim MotoGP

  • Sabtu, 03 Februari 2018 - 13:17:10 WIB | Di Baca : 175 Kali

SeRiau - Tes pramusim menjadi ajang pebalap MotoGP untuk pamer desain helm khasnya. Misalnya Valentino Rossi yang memakai helm berdesain seni Meksiko dan helm spesial edisi 20 tahun kejayaannya. Tak cuma Rossi, beberapa pebalap lain juga pamer helm dengan desain baru.

Tes pramusim di Sepang, Malaysia, yang dimulai akhir pekan kemarin pun menyajikan helm-helm berdesain baru. Nama-nama pebalap seperti Rossi, Maverick Vinales, Marc Marquez, Jorge Lorenzo hingga Aleix Espargaro memamerkan helm desain baru mereka.

Mulai dari Vinales, dia menggunakan helm berdesain unik. Helm Arai yang dikenakannya digambar dengan lukisan Salvador Dali. Bisa dilihat bagian atas helm Arai punya Vinales terdapat lukisan sebuah jam yang melentur. Itu merupakan motif klasik khas seniman Spanyol, Salvador Dali.

Loading...

Lanjut ke helm Marquez. Pebalap yang mengenakan helm Shoei itu tetap menggambarkan ciri khas Marquez, yaitu karakter semut. Helm Marquez saat tes pramusim didominasi warna merah dan hitam.

Lanjut ke Aleix Espargaro, pebalap bernomor 41 itu menggunakan helm KYT. Di helmnya terdapat gambar sebuah sepeda. Semangatnya untuk disiplin berolahraga sangat terkenal. Juga ada pesan berikutnya dari Aleix Espargaro. Di helmnya juga terdapat gambar istrinya dengan dua botol susu.

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo juga menghadirkan helm khusus di tes pramusim. Dia mengenakan helm Shark yang didominasi warna hitam dan dilengkapi ikon khas Lorenzo.

Sementara Valentino Rossi pakai helm AGV berdesain seni khas Meksiko, Huichol. Helm Rossi itu menghadirkan motif ala seni Meksiko. Selain desain Huichol, Rossi juga mengenakan helm berdesain sama dengan helm yang dipakainya 20 tahun lalu untuk merayakan kejayaan Rossi 20 tahun lalu. *#

Sumber: detikoto




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar