Michy Batshuayi Antarkan Kemenangan Borussia Dortmund

  • Sabtu, 03 Februari 2018 - 11:53:21 WIB | Di Baca : 167 Kali

SeRiau.com - Michy Batshuayi mencetak dua gol dan mengantarkan Borussia Dortmund menang 3-2 atas Cologne dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu 3 Februari 2018 dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung di Muengersdorfer Stadion. Dortmund langsung menurunkan Batshuayi sebagai starter. Pemain yang didatangkan dari Chelsea akhir Januari lalu itu, langsung tampil ciamik.

Batshuayi mencetak gol pembuka Dorytmund pada menit ke-35 usai memanfaatkan umpan Jeremy Toljan. Dortmund memimpin 1-0 atas Cologne hingga turun minum.

Loading...

Tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Simon Zoller di menit 60. Selang dua menit kemudian, Dortmund berhasil mencetak gol kembali dan membuat skor menjadi 2-1.

Gol kembali dicetak oleh Batshuayi, gol kedua dari pemain asal Belgia itu tercipta berkat umpan dari Christian Pulisic. Memasuki menit ke-69, Cologne kembali menyamakan kedudukan.

Kali ini Jorge Mere yang memaksa keadaan jadi imbang 2-2. Dortmund akhirnya memastikan keunggulan lagi di menit ke-84, melalui Andre Schuerrle.

Memanfaatkan assist Batshuayi, Schuerrle sukses menjebol gawang tuan rumah dan membuat laga menjadi 3-2 hingga laga usai. Kemenangan ini membuat Dortmund naik ke peringkat dua dengan raihan 34 poin dari 21 laga. (viva)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar