Delapan Besar, Ismed Sofyan Minta Dukungan The Jakmania

  • Jumat, 02 Februari 2018 - 10:43:38 WIB | Di Baca : 130 Kali

SeRiau.com - Persija Jakarta akan menjalani laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo. Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan meminta dukungan The Jakmania untuk membakar semangat tim dalam meraih kemenangan.

Bukan tanpa alasan sampai Ismed berharap demikian. Sebab, Manahan bukan tempat asing bagi Macan Kemayoran lantaran pernah dijadikan kandang saat gelaran Indonesian Soccer Championship (ISC).

Itu membuat stadion yang terletak di Solo seakan menjadi rumah kedua bagi armada Stefano Cugurra Rodrigues. Tentunya mereka berharap Stadion Manahan lebih bersahabat dengan mereka dibandingkan dengan lawannya.

Loading...

"Kami berharap semua pemain tetap kompak. Sebab, pertandingan nanti adalah pertandingan menentukan karena hanya sekali. Kami juga sudah berlatih keras dan mudah-mudahan hasilnya berbanding lurus di lapangan nanti," kata Ismed dalam rilis yang diterima VIVA.

"Kami harap The Jakmania juga mendukung penuh perjuangan kami di Solo. Semoga kami bisa lolos ke semifinal dan menambah koleksi piala di lemari," lanjutnya.

Komentar itu juga diamini oleh pelatih yang akrab disapa Teco. Dia menuturkan jika laga nanti akan berjalan ketat dan perlu motivasi ekstra untuk memenangkan pertandingan.

"Tentu kami akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab, tim yang masuk ke babak delapan besar adalah tim-tim yang sudah teruji di turnamen. Meski hanya turnamen tapi persaingan sangat ketat," ujar pelatih asal Brasil.

Di fase knockout, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Mitra Kukar. Duel akan digelar pada Minggu, 4 Februari 2018. (sumber:viva)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar