PWI Pekanbaru Tour Dealer Mitsubishi PT NBM Arengka

  • Kamis, 01 Februari 2018 - 21:08:11 WIB | Di Baca : 1463 Kali

SeRiau - PWI Pekanbaru mengunjungi PT Nusantara Berlian Motors (NBM) selaku dealer Mitsubishi di wilayah Riau, Kamis (1/2/18) di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

Kegiatan Tour Dealer ini dihadiri langsung Branch Manager PT Nusantara Berlian Motors Arengka Pekanbaru, Rd Gunawan. Sementara PWI dihadiri Ketuanya Agustiar dan jajaran pengurus lainnya.


Pada kesempatan itu, Gunawan menyanpaikan, jika pihaknya akan menggelar acara malam silaturahmi bersama customer Mitsubishi, Jumat (2/2/18) malam besok di Hotel Pangeran. Pihaknya juga akan memperkenalkan kehadiran Pajero Sport Exceed AT dan GLX yang mendapatkan perubahan (minor change) demi untuk kepuasan cusotomer.


"PT Nusantara Berlian Motors akan memperkenalkan kehadiran Pajero Sport Exceed AT dan GLX, besok malam di acara customer gahtering yang selalu digelar pihak dealer Mitsubishi untuk menjaga jalinan silaturahmi bersama customer sekaligus memperkenalkan unit terbaru. Kami berharap rekan-rekan bisa ikut hadir malam besok," ungkap Gunawan.


Pada kunjungan jajaran pengurus PWI Kota Pekanbaru tersebut, Gunawan juga memaparkan terkait program, penjualan dan bagaimana persaingan dunia otomotif di Riau saat ini. Dirinya juga mengajak customer khususnya yang telah melakukan pemesanan (indent) Mitsubishi Expander untuk lebih bersabar sampai unit bisa diserahkan.


"Kita akui pemesanan unit Xpander sampai saat ini cukup tinggi sehingga menambah panjang antrean indent tapi kita selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Untuk waktu indent Xpander saat ini maksimal tiga bulan lah. Namun kita tetap minta customer agar bersabar mendapatkan unit dan kita juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi customer yang mempercayakan Xpander untuk kendaraan keluarganya," kata Gunawan.


Selanjutnya, rombongan pengurus PWI Kota Pekanbaru diajak berkeliling dealer NBM, mulai dari ruangan depan yang memajang berbagai tipe kendaraan, lalu menuju ruangan penerimaan service dan ke area bengkel dengan 16 stall, 10 teknisi dimana setiap harinya NBM rata-rata melakukan service sebanyak 30 unit kendaraan.(nor)





Berita Terkait

Tulis Komentar