PSG Ketar-ketir Jelang Hadapi Madrid 

  • Kamis, 01 Februari 2018 - 15:22:56 WIB | Di Baca : 628 Kali

 

 


Pekanbaru, SeRiau- Laga panas akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint Germain dan Real Madrid. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis 15 Februari 2018 mendatang. 

Loading...

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Jelang laga, bintang PSG, Julian Draxler mengaku ketar-ketir. 


Madrid lebih diunggulkan jika menilik dari rekor pertemuan. Mereka mendapat tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir kedua tim, sedangkan PSG hanya meraih satu kemenangan. Meski begitu Draxler optimistis rekan-rekannya bisa mendapat hasil maksimal.


"Sebuah pertandingan yang besar, kami menghadapi Real Madrid. Mereka adalah juara bertahan namun kami harus menaklukkan tim terbaik untuk bisa menjadi juara," kata Draxler, seperti dilansir Goal. 

"Hal kecil harus kami perhatikan dan saya yakin kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Ada tiga pemain yang bisa kami andalkan, yaitu Neymar, Cavani dan Mbappe," lanjut dia. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang International Champions Cup pada 2016 lalu. Di laga tersebut PSG menang dengan skor 3-1. ( Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar