Dilantik senin, Pengurus KONI Riau membengkak

  • Kamis, 01 Februari 2018 - 13:02:27 WIB | Di Baca : 1677 Kali

 

SeRiau - KONI Riau di bawah kepemimpinan Emrizal Pakis masa bakti 2018 - 2022 jumlahnya membengkak di banding periode sebelumnya.

Emrizal pakis menyatakan bahwa jumlah kepengurusan KONI masa bakti 2018 - 2022 jauh lebih banyak di banding masa sebelumnya yang juga di bawah kepemimpinannya" saya lupa jumlah pastinya, yang jelas di angka enampuluhan, dan jauh lebih banyak dari sebelumnya yang berjumlah 56 orang" ujarnya menjelaskan.

Dikatakannya bahwa kepengurusan KONI riau ini membangkak di karenakan adanya tambahan satu bidang, " dulu belum kita tidak ada  bidang  pengumpulan dan pengolahan data, dan sangat di anggap perlu untuk pembinaan prestasi atlet" tegasnya.

Sementara itu untuk Pelantikan sendiri pihaknya menyelenggarakan pada senin 5 januari 2018 di hotel Aryaduta Pekanbaru" pelantikan kita gelar hari senin, ini di karenakan kesibukan dari pimpinan daerah dan ketua umum KONI pusat Tono Suratman dan Gubernur Riau Arsyad Djuliandi rahman, dan senin itu waktu yang dianggap pas untuk pelantikan, disamping tanggal 6 Januari ketua umum KONI pusat juga akan melantik KONi banten" , ulas emrizal.(*)





Berita Terkait

Tulis Komentar