Tottenham Hotspur Berhasil Menorehkan Rekor Apik

  • Kamis, 01 Februari 2018 - 12:02:31 WIB | Di Baca : 290 Kali

SeRiau.com - Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Manchester United di Stadion Wembley, Rabu, (31/1/18). Selain kemenangan yang diraih ada rekor apik yang diperoleh Tottenham. Christian Eriksen membukan skor ketika laga baru berjalan 11 detik. Sedangkan lesakan lain tercipta melalui bunuh diri Phil Jones di menit 28.

Untuk gol Eriksen, rupanya masuk dalam buruk sejarah Premier League. Itu merupakan gol ketiga tercepat yang pernah tercipta.

Eriksen hanya kalah cepat satu detik dari gol yang dibuat Ledley King (2000) di laga Bradford melawan Tottenham. Dan gol Alan Shearer (2003) di pertandingan Newcastle United menghadapi Manchester City.

Loading...

Menurut Opta, gol Eriksen itu juga menjadi kebobolan tercepat bagi MU sepanjang sejarah. Sedangkan buat pemain asal Denmark tersebut, lesakan yang dibuatnya menggenapi torehan tujuh gol di Premier League sepanjang musim ini.

Kemenangan atas MU memang belum mampu memperbaiki posisi Tottenham. Mereka masih duduk di peringkat lima dengan 48 poin. Tapi setidaknya, The Lilywhites kini bisa memangkas dan menjaga jarak empat tim di atasnya, termasuk MU. (viva)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar