Mark Selling Depresi dan Kesepian Sebelum Bunuh Diri

  • Kamis, 01 Februari 2018 - 06:39:44 WIB | Di Baca : 481 Kali

SeRiau – Dunia hiburan Amerika Serikat dan dunia masih berduka atas kepergian bintang serial televisi, Glee, Mark Salling baru-baru ini. Salling ditemukan tewas gantung diri di sebuah taman dekat rumahnya di San Fernando Valley, Los Angeles, AS, pada Selasa pagi, 30 Januari 2018 waktu setempat.

Kabar baru pun mencuat mengenai kondisi Salling di hari-hari terakhirnya. Menurut sebuah sumber, aktor yang sebenarnya sedang menunggu hukuman dalam kasus pornografi anak yang menimpanya itu sedang menyendiri akhir-akhir ini.


"Ia mengunci diri di rumahnya yang berlokasi di Sunland dan dalam kondisi sangat depresi, dan kesepian," kata seorang sumber yang dekat dengan Salling, dikutip dari laman E News, Kamis, 1 Februari 2018.

Loading...

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia, Salling tengah bergelut dengan masalah yang sudah bertahun-tahun ini menimpanya.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

 

 


Sumber viva.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar