Pertama Di Verifikasi, KPU Verifikasi  Golkar Kota Pekanbaru

  • Selasa, 30 Januari 2018 - 14:35:18 WIB | Di Baca : 666 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Partai Golkar menjadi partai pertama yang diverifikasi faktual oleh KPU Kota Pekanbaru. Verifikasi dilakukan di Kantor DPD 2 Partai Golkar di Jalan Parit Indah, Selasa (30/1/2018).

Loading...

"Hari ini kita lakukan verifikasi parpol dan keanggotaan, metodenya parpol diberikan kesempatan mendatangkan anggotanya, masa perbaikan tanggal 3 sampai 5 Februari nanti, hari ini ada 4 DPD dan Golkar yang pertama, besok ada 4 parpol sehari, dan besoknya lagi 4 parpol. Golkar verifikasi pertama usai keputusan MK," kata Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya, saat dikonfirmasi usai melakukan verifikasi di Kantor Golkar Pekanbaru.

Ketua Harian DPD Golkar Pekanbaru Roni Amriel SH di tempat yang sama menjelaskan, bahwa jadwal verifikasi ini memang pihaknya yang meminta karena partai berlambang pohon beringin ini disebut Roni, sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri.

"Memang jadwal ini kita yang minta, kita sudah siap untuk itu, verifikasi kepengurusan, keterperhatian perempuan, legalitas sekretariat sudah 10 tahun lebih sekretariat kita di sini, terakhir ini verifikasi keanggotaan, semua sudah siap," terang Roni yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru ini.

Dengan momentum verifikasi ini, Roni menegaskan bahwa Golkar sudah siap take off, baik di Pilkada, Pileg maupun Pilpres. Karena jauh-jauh hari pihaknya memang sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi momen tersebut.

"Jauh-jauh hari kita siapkan sembari menunggu keputusan MK, sudah keluar dan hari ini kita langsung verifikasi," terangnya.

Hadir dalam verifikasi ini pengurus Golkar Pekanbaru mendampingi Roni Amriel, Ida Yulita Susanti, Yose Saputra, Hj Masni Ernawati, Herwan Nasri, dan lainnya. Kemudian dari KPU mendampingi Ketua KPU, anggota komisioner Yeli, Arwin, dan Mai Andri.

Verifikasi dimulai pukul 10.00 dan berakhir menjelang pukul 11.00 WIB. Proses verifikasi berjalan lancar, dipenuhi oleh para kader Golkar untuk verifikasi keanggotaan. (Rahmat)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar