2019, Listrik Masuk Seluruh Desa di Riau

  • Ahad, 28 Januari 2018 - 15:09:35 WIB | Di Baca : 1848 Kali

SERIAU.COM - Diharapkan 2019 mendatang listrik akan masuk keseluruh pedesaan yang tersebar di Provinsi Riau. Harapan itu disampaikan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ketika meninjau pembangkit listrik tenaga biogas Rantau Sakti Kecamatan Tambusai Utara  Kabupaten  Rokan Hulu, Jumat (26/1/18).

Gubernur Riau menjelaskan, sudah sepantasnya PLN bekerja sama dengan pembangkit listrik tenaga Biogas ini dalam memberikan aliran listrik  di seluruh Kabupaten  Rokan Hulu.

"PLN tahun 2019 nanti kami pastikan listrik masuk ke semua Desa di Provinsi  Riau, "ungkapnya.

Kemudian Gubernur  menjelaskan nantinya Pemerintah akan memberikan  fasilitas kepada PLN supaya pembangkit listrik ini bisa berguna bagi masyarakat.

"Nantinya kami pemerintah  Provinsi  Riau dengan ESDM akan memfasiltasi  Pembangkit  Listrik tenga biogas ini dengan PLN, supaya bisa menjadi berguna dan menjadi berguna bagi masyatakat"ujarnya

Hadir dalam peninjauan tersebut Gubri didampingi  Wakil Bupati Rokan Hulu Sukiman, Asisten II Masperi,  Kepala Dinas Komunikasi  Informastika  dan Statistik Yogi Getri, Kadis ESDM,  Kepala Dinas  Pendidikan, Kepala Dinas Pertanian Perkebunan Holtikultura , Karo Humas Protokol dan Kerjasama,  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi , Kepala Badan Kesbangpol  serta seluruh Forkopimda  Kabupaten  Rokan Hulu. (MCR)





Berita Terkait

Tulis Komentar