Dihadiri Ketum Golkar Airlangga Hartanto, Besok, Deklarasi Paslon Andi-Suyatno            

  • Sabtu, 20 Januari 2018 - 21:51:49 WIB | Di Baca : 868 Kali


 

Pekanbaru, SeRiau-: Deklarasi pasangan bakal calon (Balon) Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), Ahad (21/1/2018) pagi, dipastikan akan dihadiri Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. Kepastian itu disampaikan langsung Arsyadjuliandi Rachman selaku Ketua DPD I Partai Golkar Riau.


"Semua sudah oke. Insya Allah Ketua Umum Golkar hadir dideklarasi AYO," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini.

Loading...

Menurutnya, semua persiapan deklarasi pasangan AYO sudah matang. Dia berharap deklarasi dapat dihadiri oleh 10 ribu masyarakat pendukung, simpatisan dan kader Golkar serta kader partai koalisi PDIP, Hanura dan PKPI.

"Nanti deklarasi akan dihari 10 ribu masyarakat dan kader. Kita harap acaranya lebih ramai dari kegiatan jalan santai SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri) kemarin," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi Pasangan Balon AYO, Afrizon, Jumat (19/1/2018) mengatakan bahwa persiapan deklarasi sudah siap 100 persen tinggal menunggu pelaksanaan.

Untuk memeriahkan deklarasi AYO, pihaknya tak hanya mengundang para petinggi partai, namun masyarakat Usaha Kecil Menengah (UKM) juga turut memeriahkan deklarasi.

"Kita sengaja mengumpulkan pedagang di acara deklarasi. Karena kita ingin deklarasi kerakyatan. Apalagi pedagang khususnya UKM merupakan masa depan ekonomi bangsa, sudah saatnya kita perhatikan mereka," tutupnya.( nor/rpl)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar