Pilgubri 2018, Lukman Edy-Hardianto Resmi Mendaftar ke KPU Riau

  • Rabu, 10 Januari 2018 - 22:05:15 WIB | Di Baca : 49 Kali

 

 

Pekanbaru, SeEiau- jelang ditutupnya pendaftaran, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Lukman Edy-Hardianto resmi mendaftar ke KPU Riau. Pasangan yang berasal dari wakil rakyat (DPR RI dan DPRD Riau) ini diriingi ratusan massa pendukung. 

"Kami serahkan berkas pencalonan M Lukman Edy sebagai calon Gubernur Riau dan Hardianto sebagai calon wakil Gubernur Riau," kata Nurzahedi atau biasa yang dipanggil Eddy Tanjung, Ketua DPD Gerindra Riau dalam akad pencalonan, Rabu malam (10/01/18). 

Ketua KPU Riau, Nurhamin pun menyambut dengan bahasa "Kami terima berkas pencalonan dari Lukman Edy sebagai calon Gubernur Riau dan Hardianto sebagai calon wakil Gubernur Riau untuk selanjutnya akan dilakukan proses verifikasi pencalonan". 

Seperti yang diketahui, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini merupakan pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Riau. Dengan mendaftarnya pasangan ini, maka empat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur siap menjadi peserta Pilgubri. 

Empat pasangan yang dimaksud yakni, Syamsuar-Edi Nasution, Firdaus-Rusli Effendi, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dan Lukman Edy-Hardianto. ( sumber : rtc)



Berita Terkait

Tulis Komentar