Dari Pendaftaraan Firdaus- Rusli Effendi ke KPU Riau, Firdaus Berharap Dapat Nomor " Keramat" 3

  • Rabu, 10 Januari 2018 - 18:20:35 WIB | Di Baca : 188 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Pendaftaran di hari kedua dari 3 hari waktu yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, calon Gubenur Riau dan Wakilnya, Firdaus - Rusli Efendi tampil percaya diri mengantar berkas, ke kantor KPU Riau.

"Semoga kita semua mendapatkan seorang pemimpin terbaik di Riau untuk 5 tahun ke depan," ujar Firdaus kepada wartawan

Loading...

Doa dan dukungan penuh diharapkan Firdaus dari segenap warga Pekanbaru dalam Pilkada mendatang. Sehingga dapat membangun Riau bersama-sama sesuai harapan yang diinginkan. 

"Saya mohon doa dan dukungan dari warga Riau untuk menghadapi semua medan pertempuran. Saingan kita ked epan semuanya berkompeten dan bagus-bagus dari putra daerah," kata Firdaus. 

Untuk nomor calon Gubenur Riau yang dikehendaki Firdaus sendiri lebih memilih urut 3. Apa yang dihendaki, tentunya semua tergantung pada keadaan dalam pemilihan nanti.

"1, 2 atau 3 sama saja. Tetapi kalau dapat nomor urut 3 lebih baik," tegas Firdaus seraya melempar senyum kecil.

Firdaus berharap di Pilkada mendatang, dapat merangkul segenap lapisan masyarakat untuk menyukseskan pesta rakyat ini. Sehingga dapat berjalan sesuai keinginan bersama. 

"Saya mohon doa dan dukungannya bersama. Jika terpilih nanti, siap menjadi pelayan terbaik untuk masyarakat Riau," pungkas Firdaus.(Wanti)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar