Peringati Harlah ke 45 PPP Pekanbaru Adakan Bermacam Kegiatan

  • Kamis, 04 Januari 2018 - 17:08:35 WIB | Di Baca : 227 Kali

 

 


Pekanbaru, SeRiau- Seluruh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dipastikan menggelar tasyakuran, untuk merayakan hari lahir (Harlah) partai ini yang ke-45 tahun 2018. Termasuk DPC PPP Pekanbaru dan jajarannya. 

Loading...

Hanya saja, tajuk yang diusung kali ini, bersempena momentum Pilkada, Pileg serta Pilres, partai berlambang Ka'bah tersebut mengangkat tema Bersama Membangun Indonesia. Ketua DPC PPP Pekanbaru H Zulkarnain MSi, menjelaskan, peringatan harlah PPP ini sendiri sebenarnya pada tanggal 5 Januari. 

Namun sesuai perintah DPP PPP, untuk rangkaian kegiatan ini dihelat selama tiga bulan, terhitung Januari-Maret. "Untuk Provinsi Riau, pusat kegiatannya di Kota Pekanbaru. Makanya sejumlah acara sudah kita siapkan," katanya ui

Untuk kegiatan pada Jumat (5/1/2018) besok, kegiatan dimulai santunan anak yatim oleh pengurus DPW PPP Riau, DPC PPP Pekanbaru serta PAC dan ranting kelurahan.

Seiring hal itu, pihaknya juga akan menyerahkan Alquran sebanyak 250 eksemplar, untuk masjid atau musholla.

"Kegiatan kita sebenarnya beruntun sejak besok (Jumat). Untuk Hari Minggu, 7 Januari nanti, kegiatan kita di DPC PPP Jalan Teratai menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah dan pemberian bingkisan kepada kader dan simpatisan. Kita jug akan gelar silaturahmi ke Kemenag Pekanbaru. Juga nanti ada tausiah, yang isinya tentang harlah PPP," tambah Zulkarnain yang juga anggota DPRD Pekanbaru ini.


Lebih dari itu, segenap pengurus PPP di Provinsi Riau, juga akan mengantarkan kadernya untuk deklarasi Pilgubri. Karenanya, dia meminta agar seluruh kader dan simpatisan merapatkan barisan, bahu membahu untuk membesarkan PPP ini.

"Ini kita himbau dari pengurus kecamatan dan kelurahan, supaya bersama membangun Kota Pekanbaru, mari bersama-sama membesarkan partai yang kita cintai ini," pintanya. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar