Pemko Lakukan Rotasi 11 Pejabat Tinggi Pratama 

  • Rabu, 03 Januari 2018 - 16:16:12 WIB | Di Baca : 1881 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Sebelas Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru di rotasi. Pejabat Eselon II yang terkena rotasi diantaranya Azharisman Rozie, Zulfahmi Adrian, Dedi Gusriadi, Neng Elida.

Dari pantauan yang dibacakan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Masriah membacakan SK pelantikan pejabat eselon II yang ditandatangani Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Azharisman Rozie dari Jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah ke Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru, El Syabrina dari Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan ke Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Neng Elida dari Kepala Dinas Koperasi ke Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum.

Helda Suryani Munir dari Dinas Kesehatan ke Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Syahmanar S Umar dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan ke Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan. 

Mutia Eliza dari Asisten III Setdako Pekanbaru ke Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Dedi Gusriadi dari Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan ke Kepala Dinas Pertanahan, Yusrizal dari Bappeda ke Kepala Balitbang. M Yusuf Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ke Kesbangpol, Zulfahmi Adrian Kepala Badan Satpol PP ke Dispora, Agus Pramono Kepala Kesbangpol ke Satpol PP.

Dari apa yang dibacakan masih ada jabatan yang kosong diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan Asisten III.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar