Usai Libur Panjang ASN Diminta Tidak Tambah Libur,  Sondia : Tindak Tegas ASN Tambah Waktu Libur 

  • Selasa, 02 Januari 2018 - 16:36:00 WIB | Di Baca : 321 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Sondia Warman SH.MH berharap agar Pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) konsisten memberikan sanksi terhadap jajaranya jika membolos pada hari pertama usai libur akhir tahun 2017.

"Ya, kami sarankan kalau jadwal libur akhir tahun sudah ditetapkan, jangan ada lagi yang menambahnya dengan berbagai alasan," Kata Sondia Warman, saat dikonfirmasi, Senin (1/1).

Loading...

Politisi PAN ini meminta agar pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru bertindak tegas dan disiplin terhadap ASN yang selalu melanggar aturan. Jika didapati menambah libur diluar jadwal tanpa alasan jelas, segera disanksi tegas.

Menurutnya, tidak ada alasan bagi ASN menambah libur dan berlama-lama menikmati liburan di akhir tahun, karena waktu liburan cukup panjang sehingga wajib masuk kerja tepat waktu.

Sondia Warman meminta agar pelayanan publik harus normal kembali pasca libur yang telah ditetapkan. "Terkecuali kalau memang berhalangan atau alasan sangat penting karena sesuatu yang tak terduga dan tidak bisa dihindari, sehingga dapat menundak masuk kerja pada hari pertama,"Kata Sondia Warman.

Ia berharap di tahun 2018 ini pelayanan masyarakat kembali ditingkatkan, begitu juga masalah kartu tanda penduduk (KTP) elektronik yang selalu menjadi keluhan ditengah masyarakat. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar