Razia Hotel Kembali Jaring Pasangan Mesum, Mulyadi  : Tutup Hotel yang Salahi Aturan

  • Jumat, 29 Desember 2017 - 15:50:08 WIB | Di Baca : 533 Kali



Pekanbaru, SeRiau- Terkait dilakukannya razia ke hotel-hotel oleh pihak kepolisian tadi malam dan didapati belasan pasangan bukan suami istri dalam razia tersebut diapresiasi kalangan legislatif DPRD Kota Pekanbaru. Karena tindakan tersebut merupakan tindakan asusila dan tidak dibenarkan oleh agama. Menanggapi kejadian ini Anggota DPRD Kota Pekanbaru Mulyadi Anwar Amd meminta Pemerintah Kota Pekanbaru untuk  menindak tegas hotel-hotel yang menyalahi aturan, terlebih apabila didalam hotel tersebut didapati adanya pesta narkoba. 

"Kalau memang tempat usaha memang mennyalahi perizinan yang diberikan pemko kita minta tutup saja. Terlebih ditemukan narkoba tentu harus ditindak tegas," tegas Mulyadi

Politisi PKS ini juga mengimbau pengelola hotel untuk tidak memperbolehkan bukan pasangan suami istri untuk menginap. Apalagi sekarang banyak dijumpai hotel-hotel murah. Manajemen hotel harus memiliki kepedulian terhadap masyarahat jangan hanya mempwedulikan pemasukannya saja, sementara akhlak remaja hancur karena pembiaran tersebut.

Loading...

Ditambah Mulyadi, sebentar lagi akan ada pergantian tahun, ia berharap di malam pergantian tahun jangan sampai dijadikan malam kemaksiatan

"Kita minta orangtua juga aktif mengawasi dan terlibat memantau anak-anaknya. Kita minta ke satpol pp untuk merazia hotel-hotel dimalam tersebut. Jangan sampai pekanbaru tidak sesuai dengan Visi walikota yakni kota yang madani," tutupnya. ( Atmaja)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar