BKD: Belum Ada Perintah Gubri Mutasi Pejabat Desember Ini

  • Selasa, 19 Desember 2017 - 21:37:48 WIB | Di Baca : 96 Kali

PEKANBARU, SeRiau - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau belum mendapat arahan dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV dalam rangka pengisian Unit Pelaksana Teknis (UPT) baru.

"Belum ada perintah dari pak gubernur Riau. Kalau ada perintah, bisa jadi akhir bulan Desember ini, tapi kan belum tahu kapan," kata Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, Selasa (19/12/2017) di Pekanbaru.


Ikhwan Ridwan mengaku memang Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ada wacana akan melakukan mutasi untuk pengisian jabatan eselon III dan IV. Namun pihaknya belum bisa memastikan kapan karena belum mendapat perintah dari gubernur Riau.


Berapa banyak pejabat yang akan dilantik sesuai rencana, Ikhwan Ridwan belum bisa memastikan. Karena pihaknya juga hingga saat ini belum mendapat laporan dari Biro Organisasi Tata Laksana (Ortal) Setdaprov Riau.


"Untuk struktur pengisiannya UPT itu di Biro Ortal. Bisa jadi karena belum dapat struktur UPT nya pak gubernur Riau belum ada perintahkan soal itu,"sebutnya.(rpls)



Berita Terkait

Tulis Komentar