Pemain Man City Kompak Dukung David Silva, Ada Apa?

  • Ahad, 17 Desember 2017 - 21:56:34 WIB | Di Baca : 212 Kali

SeRiau - Kevin de Bruyne melakukan selebrasi dengan menunjukkan isyarat dua dan satu.

Selebrasi Kevin de Bruyne setelah dirinya mencetak gol kedua untuk Manchester City ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan Minggu (17/12/17) dini hari tadi menyisakan pertanyaan. Apa yang dimaksud dengan acungan dua dan satu jarinya?

Selebrasi itu ternyata didedikasikan untuk David Silva yang absen dalam laga tersebut dengan alasan pribadi. Selebrasi itu pun diikuti dengan unggahan para penggawa City di media sosial dengan beragam keterangan yang didedikasikan untuk Silva dengan foto yang sama.

Melalui akun pribadinya, Fernandinho mengirimkan foto yang menampilkan seluruh tim berpose bersama dengan membentangkan jersey Silva, ditambah dengan keterangan foto berbunyi "Kerja bagus teman-teman. Kemenangan ini untukmu, David."

Loading...

 

Foto yang sama dengan bentuk dukungan kepada Silva pun turut dibagikan oleh beberapa penggawa City seperti Toure, Otamendi, dan Benjamin Mendy.

Sang penjaga gawang, Ederson juga tak ketinggalan untuk memberikan dukungannya kepada pemain Spanyol yang absen di pertandingan tersebut. "Pertandingan yang bagus. David, semuanya akan baik-baik saja." tulisnya dalam keterangan foto.

David Silva tidak diturunkan di pertandingan itu dikabarkan karena alasan pribadi. Satu hal yang pasti, ketidakhadiran Silva di laga versus Tottenham bukanlah karena mengalami cedera. Belum diketahui dengan pasti, alasan pribadi apa yang membuat pemain Spanyol berumur 31 tahun ini tak bisa tampil membela City dalam laga akhir pekan ini.

 


sumber : indosport.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar