Kata Guardiola Usai ManCity Catat 16 Kemenangan Beruntun

  • Ahad, 17 Desember 2017 - 15:12:04 WIB | Di Baca : 187 Kali

SeRiau – Manchester City sukses mencatatkan 16 kemenangan beruntun di Premier League. Torehan itu dicapai usai mereka mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 di Emirates Stadium, Minggu dini hari WIB, 17 Desember 2017.

Memainkan pertandingan pekan ke-18, ManCity benar-benar digdaya. Mereka tak membiarkan Tottenham bebas mengembangkan permainan terbaiknya.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, mengaku senang dengan capaian ini. Dia berterima kasih kepada manajemen, karena memberikannya pemain-pemain luar biasa dalam skuat.

Loading...

"Sejak Agustus 2017, kami sangat senang, dan mengagumi cara kami bermain. Terima kasih kepada klub yang membuat saya bersama para pemain yang luar biasa," ujarnya, dikutip dari BBC.

"Kami sedang dalam kondisi bagus dengan tak terkalahkan, tetapi tiga hari lagi kami akan memiliki pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Kemenangan atas Tottenham membuat ManCity semakin nyaman berada di puncak klasemen dengan raihan 52 poin. Mereka unggul 14 angka dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

 

 


Sumber :viva.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar