Fokus Bahas Anggaran Sepakat Tidak Keluar Negeri, Noviwaldy : Kaget Ada yang tak Komit      

  • Rabu, 29 November 2017 - 12:34:41 WIB | Di Baca : 180 Kali

 
     

Pekanbaru  Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman mengaku kaget adanya kabar keberangkatan beberapa anggota DPRD Riau ke luar negeri (LN).

"Tadi juga ada yang nanya itu sama saya, tentu saja saya kaget. Karena sebelumnya kita sudah komitmen tidak keluar negeri," ujar Noviwaldy, Selasa (28/11) malam.

Dikatakan pria yang akrab disapa Dedet ini, dirinya tidak pernah menandatangani izin untuk anggota DPRD Riau, karena masih dalam pembahasan anggaran saat ini.

Namun menurutnya tidak mungkin anggota DPRD bisa berangkat tanpa ada tandatangan Surat Perintah Tugas (SPT) dari pimpinan.

"Tidak mungkin anggota dewan bisa berangkat tanpa ada yang menandatangani SPT-nya, padahal sebelumnya kami sudah komit, tidak ada yg ke luar negeri dalam pembahasan anggaran," ujar Dedet.

Diakui politisi Demokrat ini, jika memang ada yang berangkat, artinya ada di antara pimpinan DPRD Riau yang lain yang memberikan izin kepada anggota dewan yang berangkat.

"Lah kalau ada yang teken, speechless saya. Silahkan ungkap siapa yang tidak komit agar tak ada yang keluar sebelum APBD disahkan. Silahkan tanya pimpinan lain,"tuturnya.tpc/nor/ rpl



Berita Terkait

Tulis Komentar