Sekum LAMR Kota Pekanbaru, T Arifin 

Calon Ketua KONI Pekanbaru Harus Mau Berkorban dan Bukan Mencari Keuntungan 

  • Selasa, 28 November 2017 - 12:58:07 WIB | Di Baca : 199 Kali

 

 

 

Loading...

 


Pekanbaru, SeRiau- Persoalan kisruh kepengurusan KONI Kota Pekanbaru yang menjadi perbincangan ditengah masyarakat, hal ini mendapatkan perhatian dan kritikan dari Sekum LAMR kota Pekanbaru, T Arifin yang juga sebagai Ketua OKK KNPI Pekanbaru. Selasa(28/11)

Kita minta dalam suksesi pemilihan ketua Koni Kota Pekanbaru supaya benar-benar dipilih sosok yang memajukan olahraga dikota Pekanbaru dan jangan ada intervensi dalam pemilihan ketua umum KONI kota Pekanbaru.

Kita ingin calon ketua KONI Pekanbaru mau berkorban demi kemajuan olahraga kota Pekanbaru dan bukan menjadi ketua yang mencari keuntungan dalam olahraga ini," ujar T Arifin 

Kita menyayangkan adanya kisruh selama ini terjadi terhadap dualisme kepengurusan Koni Kota Pekanbaru, sebenarnya hal ini tidak harus terjadi.  

Kita tahu bahwa setiap orang itu pasti ada kekurangan dan kelebihan. Seharusnya bagaimana calon ketua yang dualisme saling berbesar hati dan mau mengakui kelemahan dan kekurangan dalam memimpin KONI tersebut.  

"Saya kira, kisruh dualisme calon KONI yang terjadi harus bersikap arif dan bijak Jangan gara-gara persoalan ini hal ini berdampak buruk terhadap kepengurusan KONI kedepannya" Ujarnya.

Buktinya telah sama-sama kita lihat yakni, jauhnya peringat prestasi perolehan mendali para ajang Porprov di Kabupaten Kampar yang hanya mendapatkan posisi ke Tiga.  Sebenarnya kalau dari segi fasilitas sarana dan prasarana dan dana, apa kurangnya prestasi yang diraih oleh KONI Pekanbaru.  Hal ini patut menjadi evaluasi pengurus Koni kedepannya," ujar T Arifin 

Untuk itu,  kami berharap perangkat yang memiliki kepentingan dan pemilik suara,  pilihlah sosok calon ketua KONI yang benar mampu dan bisa membawa olahraga lebih maju. Dan kepada kepengurusan yang lama supaya lengowo melepaskan jabatannya dan jangan apalagi kisruh yang dapat merugikan atlet-atlet kita," ungkap T Arifin.(rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar