Polisi Pekanbaru Tangkap Empat Pembunuh Driver Go-Car          

  • Senin, 27 November 2017 - 21:04:08 WIB | Di Baca : 3608 Kali


 

Pekanbaru, SeRiau-  Empat dari enam pelaku pembunuhan, Ardhie Nur Aswan (23), sopir taksi online Go-Car yang dilaporkan menghilang sejak Ahad (22/10/17) lalu, berhasil ditangkap.

Hal ini dikatakan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Senin (27/11/2017) siang di Mapolresta Pekanbaru."Keempat pelaku itu ditangkap di lokasi berbeda di Pekanbaru, Sumatera Utara dan Banten," kata pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Tanto itu.

Ia menjelaskan, pihaknya saat ini juga masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya dalam kasus pembunuhan ini. "Dua pelaku masih buron. Untuk identitasnya sudah diketahui," tuturnya.

Bersama keempat pelaku, lanjut Tanto, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti satu unit mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi BM 1654 NV milik korban yang dibuang di dalam jurang di kawasan Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Selasa (14/11/17) kemarin.

Diungkapkan Tanto, Ardhie Nur Aswan dibunuh di dalam mobilnya dengan cara dijerat dari belakang menggunakan tali oleh pelaku di Pekanbaru dalam perjalan menuju ke Kandis, Kabupaten Siak.

"Setelah tewas, korban kemudian dibuang ke areal kebun sawit milik masyarakat yang lokasinya berada di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri KM 57 Kelurahan Telaga Sam - Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak," ungkap Tanto.

Kata Kapolres, walau identitas dan pengakuan keempat pelaku ini sudah didapatkan, bagaimana mobil milik korban ditemukan di sana, termasuk barang buktinya sudah diamankan, pihaknya masih menunggu hasil DNA yang akan keluar tiga hari lagi.

"Kita masih tunggu hasil tes DNA yang akan keluar tiga hari lagi, sehingga kasus ini terungkap dengan jelas," beber Tanto.(ck/nor/ rpl)





Berita Terkait

Tulis Komentar