Kejurnas Atletik Antar PPLP/ PPLPD dan SKO Olahraga

Riau Raih 1 Emas 1 Perak

  • Sabtu, 25 November 2017 - 00:33:28 WIB | Di Baca : 863 Kali

 

 

Hingga hari kedua berlangsungnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) atletik antar PPLP/PPLPD dan SKO Olahraga, Kamis (23/11) Riau sudah kumpulkan 1 emas dan 1 perak.

Loading...

Medali emas kata Pelatih Kepala atletik PPLP Riau Hasnor kepada Tribun, Kamis (23/11) diraih oleh Putri Asrima di nomor lempar cakram. "Peraknya diraih oleh atlet Papua dan perunggu diraih oleh atlet Sumatera Barat (Sumbar)," ujar Hasnor.

Kemudian medali perak Riau tambah Hasnor diraih oleh Rio M Irfan di nomor lempar cakram. ."Emasnya diraih oleh atlet Papua dan perunggunya diraih oleh atlet Bali," ucap Hasnor.

Sementara itu 2 atlet Riau jelas Hasnor, tidak bisa tampil karena mengalami gejala malaria. "Hal itu terjadi karena faktor cuaca," ungkap Hasnor.

Pada Kejurnas 22-27 November 2017 di Papua itu Riau menurunkan 10 atlet yang terdiri dari 6 putra dan 4 putri. "Untuk 6 putra adalah Rio M Irfan nomor tolak peluru/lempar cakram, Nurman Santoso nomor lempar cakram, Wan Agustiar nomor lempar lembing, Dhevito May Ferly nomor jalan cepat, Andika Firdaus lari 400 meter dan 400 meter gawang dan M Lukman Nulhakim nomor lempar lembing,"ujar Hasnor.

Kemudian 4 putri adalah Keysha Amanda nomor jalan cepat, Putri Asrima nomor lempar cakram, Lala Marshanda nomor lari 400 meter dan 400 meter gawang. "Selanjutnya Riska Putri turun di nomor jalan cepat," ucap Hasnor ( Sr 2)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar