Malam Ini, Syafri Tanjung Resmi Dilantik Jadi ketua DPD REI Riau

  • Senin, 20 November 2017 - 17:38:20 WIB | Di Baca : 3748 Kali

 

 

Pekanbaru.SeRiau- Syafri Tanjung malam ini resmi dilantik menjadi Ketua DPD REI Provinsi Riau periode 2017-2020. Pelantikan pengurus DPD REI Riau ini berlangsung, Senin (20/11) di Hotel Pengeran Pekanbaru.

Ketua terpilih DPD REI Riau Syafri Tanjung mengatakan pelantikan pengurus DPD REI ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP REI Soelaiman Soemawinata." Beliau dipastikan hadir untuk melantik pengurus DPD REI Riau. Mudah mudahan pelantikan berjalan aman dan lancar hingga akhir,"kata Syafri, Senin (20/11) siang Via telepon

Seteleh terpilih menjadi ketua DPD REI Riau pertengahan oktober lalu, Syafri telah menyusun beberapa program tiga bulan kedepan yakni mengelar temu ramah dengan senior  REI sebelumnya. Melakukan audiensi dan perkenalan pengurus REI 2017 - 2020 dengan Gubernur Riau, Bupati dan Walikota se Riau.

Selain itu, DPD REI juga melakukan audensi dengan mitra REI diantaranya BPN, PLN, Perbankan serta membenahi standar data bas anggota dan sistem komunikasi internal." Ini program yang telah kita susun dan dapat kita jalankan. Selain itu kita mendukung program pemerintah dalam menyukseskan pembangunan 1 juta rumah," kata Syafri (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar