11 Atlet Senam Artistik Riau Ikuti Kejurnas Senior dan Junior Senam Artistik di Jambi

  • Jumat, 17 November 2017 - 18:42:44 WIB | Di Baca : 2483 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Sebanyak 11 atlet senam artistik Riau, Jumat (24/11) akan berangkat ke Jambi mengikiti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senior dan Junior Senam artistik 24 November - 1 Desember 2017.

Sebanyak 11 atlet yang akan dibawa itu terdiri dari 4 atlet putra senior, 4 atlet putra junior dan 3 atlet putri junior. "Untuk 4 senio putra adalah Agung Suci Tantio Akbar, M Try Saputra, M Aprizal dan Deddy Apriyandi," ujar Pelatih Senam Riau Ahmad Markos kepada seriau.com, Jumat (17/11).

Kemudian untuk 4 junior putra kata Markos adalah Ibra Elbani, Abiyu Rafi, M Fauzan Syuhada dan Adit Junaidi. "Lalu untuk 3 junior putri adalah Ratisa Anggina Putri, Gianni Junaidi dan Raisyah Firmina Ayusi," ucap Markos.

Saat ini tambah Markos, seluruh atlet masih menjalani latihan rutin di Hall Senam Rumbai Sport Center. "Kita latihan setiap hari pagi dan sore kecuali hari Minggu," ungkap Markos.

Untuk senior jelas Markos, Kejurnas di Jambi tersebut juga dijadikab ajang seleksi Asian Games. "Dari 4 atlet yang kita kirim baru M Aprizal yang sudah lolos Asian Games dan kita berharap ada 2 atlet kita lagi yang lolos Asian Games," kata Markos lagi ( Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar