Menjelang Pengukuhan dan Penambalan

Pengurus LAMR Kota Pekanbaru Jemput Secara Adat Konsul Malaysia

  • Jumat, 17 November 2017 - 11:28:40 WIB | Di Baca : 502 Kali

 


Pekanbaru, SeRiau-  Panitia Pengukuhan dan Penambalan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru Terus Melakukan Penjemputan secara adat kebeberapa tokoh penting termasuk konsulat Malaysia di Pekanbaru. Jemputan untuk Konsul Malaysia disampaikan Datuk Wan Subantri, Fadli dan pengurus lainnya, Kamis (16/11/17) sore.

Setelah menunggu sekitar 30 menit, sekitar pukul 15.20 WIB rombongan Datuk Wan Subantri diterima oleh Konsul Malaysia, Hardi Hamdin yang siang itu didampingi Konsul Muda, Zulkifli.

Loading...

Kepada Tuan Hardi Hamdin dan Tuan Zulkifli, Datuk Wan Subantri menjelaskan tentang prosesi pengukuhan dan penabalan Ketua Umum Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada 23 November ini di Gedung LAM Provinsi Riau.

"Kami berharap Tuan Hardi Hamdin bisa menghadiri pengukuhan Lembaga Adat Melayu Kota Pekanbaru pada Kamis, 23 November nanti," ujar Datuk Wan Subantri sembari menyerahkan tepak berisi sirih untuk dicicipi oleh Hardi Hamdin dan Zulkifli.

Pada kesempatan itu, Hardi Hamdin yang sudah 3 tahun menjadi Konsul Malaysia di Pekanbaru, mengaku kagum dengan anak-anak muda di Pekanbaru yang masih menggeluti musik gambus.

"Saye sangat terkesan dengan anak-anak mude di Pekanbaru ni yang masih menyukai akordion dan musik gambus," ujarnya.

Setelah bertukar informasi tentang kegiatan LAM kedepan dan kegiatan yang sudah dilaksanakan Konsul Malaysia. Acara diakhiri dengan poto bersama. (Ridarnews.com/ Can)

 

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar