Pemprov Riau Anggarkan Pembangunan Gedung Polda Riau di APBD 2018         

  • Rabu, 15 November 2017 - 11:45:46 WIB | Di Baca : 41 Kali

 

 


   

Pekanbaru, SeRiau-  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah mengalokasikan dana pembangunan Gedung Polda yang baru di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018.
 
"Untuk DED-nya pembangunan Mapolda Riau sudah kita anggarkan di ‎APBD Perubahan 2017. Kemudian untuk fisiknya di APBD murni 2018 satu tahun anggaran," kata Asisten II Setdaprov Riau, Masperi, Selasa (14/11/17).
 
Soal berapa anggaran yang disediakan, Masperi tidak ingat alokasinya. "Aduh kalau berapanya saya tak ingat," cetusnya.
 
Sebelumnya Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Riau, Indra mengatakan untuk Detail Enginering Design (DED) perancangan gedung Mapolda Riau di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru dianggaran di APBD perubahan sebesar Rp1,4 miliar.
 
"Itu merupakan dana hibah. Termasuk DED ‎untuk perancanangan gedung Kejati Riau sebesar Rp1,1 miliar. Kedua proyek itu berada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau," katanya.
 
Sedangkan Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto saat dikonfirmasi soal anggaran fisik pembangunan Mapolda Riau melalui selulernya beberapa kali tidak menjawab. Bahkan saat dikirim pesan juga tidak ada balasan.(ck/nor/ rpl)



Berita Terkait

Tulis Komentar