Sesuai Putusan Baori,

16 Cabor Sepakat Usung Yuliasdi Tanjung Sebagai Ketua Koni Pekanbaru di Musorkotlub Ulang

  • Selasa, 14 November 2017 - 16:43:54 WIB | Di Baca : 69 Kali

 

 


Pekanbaru, SeRiau- Sesuai dengan putusan Baori agar KONI Pekanbaru segera melaksanakan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) ulang, maka sekitar 16 cabang olahraga (Cabor) sepakat mengusung Yuliasdi Tanjung untuk maju menjadi calon Ketua Umum KONI Pekanbaru.

Diusungnya pria yang lebih akrab di panggil Toy itu sesuai dengan latar belakangnya yang komit untuk memajukan olahraga di Pekanbaru dan mengembalikan prestasi yang selama ini diraih Pekanbaru.

Jadi kata Ketua Umum Pertina Pekanbaru Doan Nababan kepada Seriau.com, Senin (13/11), dirinya bersama 15 cabor lainnya sepakat mengusung Pak Yuliasdi Tanjung atau Pak Toy maju menjadi calon Ketua Umun KONI Pekanbaru pada Musorkotlub nanti.

"Pak Toy sendiri setuju maju kalau memang dirinya diminta oleh cabor untuk memimpin KONI Pekanbaru periode 2018-2022 mendatang," ujar Doan.

Pak Yusliadi Tanjung jelas Doan, pernah memimpin cabor Pekanbaru dan Beliau sangat serius untuk menyatukan cabor yang sempat terpecah belakangan  ini. "Kemudian Beliau juga sangat komit memajukan olahraga dan prestasi Pekanbaru," ucap Doan.

Sementera itu Carateker KONI Pekanbaru Sudarman Umar kepada wartawan mengatakan pihaknya segera melaksanakan Musorkotlub paling lambat bulan Desember 2017. "Jadi bisa saja akhir November ini atau Desember nanti Musorkotlub dilaksanakan," ujar Sudarman ( Sr 2)



Berita Terkait

Tulis Komentar