Kejurnas Tinju Elite di Babel,  Dua Petinju Riau Melaju ke babak Selanjutnya

  • Senin, 13 November 2017 - 15:58:15 WIB | Di Baca : 45 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Dua petinju Riau yang tampil pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Elite 11-18 November 2017 di Bangka Belitung (Babel) berhasil melaju ke babak selanjutnya.

"Petinju kita yang melaju ke babak selanjutnya adalah Jeki Rezeki Manalu di kelas 56 Kg dengan mengalahkan petinju dari Jawa Barat," ujar Ketua Pertina Riau Robin P Hutagalung kepada SeRiau.com, Senin (13/11).

Lalu, Robi Rianto di kelas 52 Kg dengan mengalahkan petinju dari Lampung."Oleh karena itu saya mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar petinju kita terus meraih kemenangan dan membawa pulang medali emas," ucap Robi.

Pada Kejurnas itu Pertina Riau bawa 8 atlet yang terdiri dari 6 putra dan 2 putri. Untuk 6 putra adalah Ingatan Ilahi kelas 49 Kg, Robi Rianto kelas 52 Kg, Jeki Rezeki Manalu kelas 56 Kg, Ronaldo Sinaga kelas 60 Kg, Topaz Rianda Siregar kelas 64 Kg dan Tio Pilus kelas 69 Kg.

"Kemudian untuk 2 putri adalah Okta Mesi kelas 48 Kg dan Warni Halawa kelas 51 Kg. Sedangkan official dan pelatih yang mendampingi atlet adalah Hasbullah yazul, Salden Manulang, dan David Simorangkir " ungkap Robin.

Tim Riau tersebut jelas Robin, dimenejeri oleh Jaafar Arif S.sos. Oleh karena itu Robin berpesan kepada seluruh atlet agar bertanding dengan serius dan keluarkan semua kemampuan yang dimiliki. "Raihlah prestasi anda untuk mengharumkan nama Riau," papar Robin.( Sr 2)



Berita Terkait

Tulis Komentar