Ada Jalan Ambruk di Tempat Reses Fattullah

Masyarakat : Apa Tunggu Ada yang Mati Baru di Perbaiki !

  • Ahad, 12 November 2017 - 18:20:17 WIB | Di Baca : 49 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Miris, kata itu yang tepat ketika melewat di Jalan Melur gang Nuri RT 02 RW 05 Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.q

Jalan dengan lebar kurang lebih 2 meter yang sering dilalui pengendara motor tersebut ambruk dan miring ke kiri. Warga sekitar mengaku was-was ketika melintas di areal yang menembus Jalan Riau tersebut.

Hal itu terungkap saat reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Fatullah, Minggu (12/11/17) petang. Ambruknya jalan itu disuarakan oleh warga sekitar Jasmiati.

Wanita paruh baya ini berharap agar DPRD Kota Pekanbaru menyampaikan aspirasi warga tersebut ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, untuk segera dilakukan perbaikan sebelum ada korban berjatuhan.

"Kapan gang rumah kami ini diperbaiki. Jangan menunggu orang mati dulu baru pemerintah nya turun," cetus Jasmiati, di hadapan reses H Fatullah.

Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengungkapkan bahwa ambruknya jalan tersebut karena tanah dibawah kosong sehingga tidak kuat menahan laju debit volume air saat intensitas hujan tinggi.

"Jangankan motor, kami aja jalan kaki susah lewat. Kalau bisa secepatnyalah diperbaiki. Kami minta ini direspon cepat," pintanya. ( Can)



Berita Terkait

Tulis Komentar