Dilepas Sekum Koni Riau, 8 Atlet Tinju Riau Ikuti Kejurnas di Babel

  • Sabtu, 11 November 2017 - 01:18:43 WIB | Di Baca : 49 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Sebanyak 8 atlet tinju Riau beserta tim, Jumat (10/11) siang dilepas langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) KONI Riau Darmansyah berangkat ke Bangka Belitung mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju 2017.

Pelepasan tersebut langsung dilakukan oleh Darmansyah di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pertina Riau Robin P Hutagalung.

Dalam kesempatan itu Darmansyah berpesan kepada seluruh atlet agar bertanding dengan serius dan sungguh-sungguh. "Kerahkan semua kemampuan yang ada miliki agar bisa meraih prestasi," ujar Darmansyah.

Kejurnas tinju di Babel itu kata Ketua Umun Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau Robin P Hutagalung kepada SeRiau.com , Jumat (10/11) dilaksanakan 11-18 November 2017.

"Pada Kejurnas itu kita bawa 8 atlet yang terdiri dari 6 putra dan 2 putri. Untuk 6 putra adalah Ingatan Ilahi kelas 49 Kg, Robi Rianto kelas 52 Kg, Jeki Rezeki Manalu kelas 56 Kg, Ronaldo Sinaga kelas 60 Kg, Topaz Rianda Siregar kelas 64 Kg dan Tio Pilus kelas 69 Kg," ucap Robin.

Kemudian untuk 2 putri adalah Okta Mesi kelas 48 Kg dan Warni Halawa kelas 51 Kg. "Sedangkan official dan pelatih yang mendampingi atlet adalah Hasbullah yazul, Salden Manulang, dan David Simorangkir " ungkap Robin.

Tim Riau tersebut jelas Robin, dimenejeri oleh Jaafar Arif S.sos. Oleh karena itu Robin berpesan kepada seluruh atlet agar bertanding dengan serius dan keluarkan semua kemampuan yang dimiliki. "Raihlah prestasi anda untuk mengharumkan nama Riau," papar Robin. ( Sr 2)

 



Berita Terkait

Tulis Komentar