Laporan Langsung Poprov Riau Dari Bangkinang

Raih 5 Emas Kampar Juara Umum Tarung Derajat

  • Rabu, 08 November 2017 - 16:32:18 WIB | Di Baca : 2570 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Pertandingan cabor tarung derajat, Selasa (7/11) malam berakhir dan sebanyak 14 medali emas diperebutkan oleh atlet tarung derajat dari 12 Kabupaten/Kota se Riau pada Porprov IX Riau 2017 di Kampar.

Sebanyak 14 medali emas itu terdiri 13 nomor atau kelas tarung dan 1 seni gerak. "Diantaranya, untuk kelas - 49 Kg medali emas diraih oleh Rozali dari Bengkalis, perak diraih Bayu dari Meranti, perunggu bersama diraih oleh Ari Santa dari Kuansing dan Karjiono dari Rohil," ujar Indra.

Lalu kata Technical Delegate (TD) tarung derajat Indra Boxet kepada seriau.com, Rabu (8/11), kelas 49,1-52 Kg emas diraih oleh Roy Putra dari Kampar, perak Jasmuri dari Bengkalis dan perunggu berasama Egi Gilang dari Pelalawan dan Ismail Marzuki dari Siak.

"Selanjutnya kelas 52,1 - 55 Kg emas diraih oleh Irvan Rinaldi dari Inhil, perak Irean Nugraha dari Meranti, perunggu bersama diraih oleh Uca Roland dari Rohul dan M Rafiq dari Bengkalis," ucap Indra.

Untuk kelas 55,1-58 Kg medali emas diraih oleh Ahmad Hardiono dari Bengkalis, perak diraih oleh Riki Jasman dari Kampar."Perunggu bersama diraih Bayu dari Dumai dan Rio Chandra dari Rohul," ungkap Indra.

Kemudian kelas 58,1 - 61 Kg emas diraih oleh Iskandar D dari Bengkalis, perak diraih oleh R Erwin dari Inhu, perunggu bersama diraih oleh Albri H dari Kampar dan Angga Ade dari Meranti. "Kelas 61,1 - 64 Kg emas diraih oleh Tison H dari Dumai, perak diraih oleh Riduan dari Bengkalis dan perunggu bersama diraih oleh Panji M Yusuf dari Pekanbaru dan Aldina Yugo dari Inhil," papar Indra.

Sedangkan untuk kelas 75 Kg emas diraih oleh Bayu Rahmat N dari Siak, perak diraih oleh Bobi Prayoga dari Pelalawan. "Perunggu bersama diraih oleh Novriansyah dari Pekanbaru dan Febri S dari Kampar," kata Indra lagi.

Jadi secara keseluruhan jelas Indra, juara umum diraih  Kampar dengan mengumpulkan 5 emas,  4 perak, 2 perunggu. Disusul  Bengkalis 3 emas, 4 perak dan 3 perunggu. "Lalu Kepualauan Meranti dengan mengumpulkan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu," papar Indra. (Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar