Laporan Langsung Poprov Riau Dari Bangkinang

Cabor Bulutangkis Perseorangan Memasuki Babak Final

  • Senin, 06 November 2017 - 00:18:27 WIB | Di Baca : 1579 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Pertandingan cabang olahraga (cabor) bulutangkis dengan kategori perorangan di Porprov IX Riau 2017 sudah masuk partai final dan partai final tersebut akan dilaksanakan, Senin (6/11) malam di GOR Bulutangkis, Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kampar.

Pada partai final itu kategori tunggal putra mempertandingkan Angel Songo Songo dari Kampar melawan Sandi Agusliansah dari Pekanbaru. Kemudian tunggal Putri antara Hanna Farhanna dari Rohul melawan Nurhafiza dari Kampar.

Lalu ganda putra Dimas / Rivaldo dari Siak melawan Azri/Adrian dari Indragiri Hilir (Inhil).  Dan ganda putri, Minami/Anonim dari Kampar melawan Lina Rahmi/Ceyline dari Pekanbaru.

Selanjutnya untuk ganda campuran pasangan Chandra Lie/Riska N  dari Kampar) melawan Toha/Fany dari Pekanbaru.

Untuk tunggal putri final dua sekawan Hanna dari Rokan Hulu dengan pebulutangkis tuan rumah Kampar Nurhafizah. Dan keduanya pernah bermain satu klub di Bank Riaukepri.

Nurhafizah lolos kepartai puncak setelah berhasil menyingkirkan tunggal putri Pekanbaru Nurul di partai semifinal yang digelar Sabtu (4/11) malam GOR Bulutangkis Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang.

Nurul terpaksa menghentikan perjuangannya setelah mengalami cedera pada set kedua saat tertinggal dengan poin 7-3 dari Nurhafizah.  Akibat cedera itu, Nurhafizah akhirnya memenangkan pertandingan ini karena diset pertama pebulutangkis kelahiran 5 Maret 1999 menang dengan skor 21-10.

Sementara itu Hanna melangkah kefinal juga dengan menumbangkan tunggal putri Pekanbaru, Onief  dibabak semifinal dengan skor 2-0. ( Sr2)





Berita Terkait

Tulis Komentar