Laporan Langsung Poprov Riau Dari Bangkinang

Tundukan Kampar 2-0 Tim Putri Bola Voli Pasir Bengkalis Raih Emas

  • Senin, 06 November 2017 - 00:12:52 WIB | Di Baca : 1991 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Tim bola voli pasir putri Bengkalis berhasil raih emas, Minggu (5/11) sore setah mengalahkan tim voli pasir tuan rumah Kampar dengan skor 2-0 pada Porprov IX Riau 2017 di Kampar.

Pada laga yang dipimpin Wasit satu Iska Novi Ardila wasit dua Vivi Novia Eka Putri tim putri Bengkalis yang diperkuat Astri Adinda dan Rizki Arianti menang mudah atas Kampar yang diperkuat oleh Yola Okta dan Titin.

Set pertama putri Bengkalis menang dengan angka 21-16 dan set kedua Bengkalis kembali menang dengan angka 21-12.

Atas kemenangan itu kata Technical Delagete (TD) Voli Pasir Rusdiono, putri Bengkalis Raih emas dan Kampar raih perak. "Untuk tim putra antara Pekanbaru melawan Pelalawan hingga pukul 16.30 belum berlangsung," ujar Rusdiono.

Sementara itu untuk juara tiga tambah Rusdiono, diraih tim bola voli pasir putra Bengkalis dan putri Siak.

Pada laga di lapangan Bola Voli Pasir Bangkinang itu, tim putra Bengkalis berhasil mengalahkan Siak dengan skor 2-1. Set Bengkalis menang dengan angka 21-17.

Tidak ingin kalah lagi di set kedua pemain Siak terus meningkatkan serangannya dan terjadi kejar mengejar angka sehingga pada set kedua tersebut terjadi deuce diangka 20-20 dan akhirnya Siak menang dengan angka 21-23.

Sehingga terjadi rubber set karena skor 1-1. Bengkalis yang tidak ingin kalah kembali terus menekan dan akhirnya berhasil menang dengan angkq 15-7.

Sementara itu tim putri Siak berhasil meraih juara tiga setelah mengalahkan Indragiri Hulu dengan skor 2-0. Set pertama Siak menang dengan angka 21-10 dan set kedua Siak kembali menang dengan angka 21-5. (Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar