150 Paket Sembako Gratis Dibagikan Untuk Masyarakat Kecamatan Tebing 

  • Rabu, 14 Juni 2017 - 13:03:28 WIB | Di Baca : 455 Kali

TEBING, SeRiau - Bupati Karimun Aunur Rafiq kembali menyerahkan paket sembako gratis bagi kaum dhuafa, kali ini dilaksanakan di Kantor Camat Tebing sebanyak 150 paket, Rabu (14/6). Rafiq berharap, sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa hendaknya tidak hanya pada saat bulan puasa ramadhan saja. 

Namun harus berkelanjutan agar masyarakat tak mampu pun dapat terus terbantu dalam meringankan beban mereka. Paket sembako yang diserahkan merupakan sumbagan dari berbagai donatur, yang saat pembukaan bazar sembako murah pada 9 Juni kemarin sudah diserahkan di lokasi bazar. 

Sehingga tinggal disebarkan ke beberapa Kecamatan yang belum kebagian. "Mudah-mudahan sembako gratis ini mampu meringankan beban masyarakat. Sama-sama kita syukuri baik dari penerima maupun dari para donatur yang bersedia menyisihkan sedikit rizkinya untuk saling berbagi dengan masyarakat tak mampu," ucap Rafiq. 

Loading...

Tentunya dalam penyerahan semabko itu merupakan suatu kenikmatan juga bagi masyarakat yang mampu. Sehingga bisa menyalurkan rizki yang didapat untuk disisihkan bagi yang membutuhkan. 

Sementara, Camat Tebing, Herisa Anugerah mengatakan, dari 150 paket sembako gratis yang diterima diwilayahnya, akan disebarkan kepda lima Kelurahan dan satu Desa. Yakni Kelurahan Kapling, Kelurahan Tebing, Kelurahan Teluk Uma, Kelurahan Pamak, Kelurahan Harjisari dan Desa Pongkar. 

Sehingga masing-masing ada 25 penerima paket sembako murah. Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim yang sama-sama menyerahkan paket sembako secara simbolis. 

"Terimakasih kepada Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati yang telah sudi menyerahkan paket sembako gratis ini kepada masyarakat di Kecamatan Tebing. Semoga apa yang diterima dapat bermanfaat oleh masyarakata," harap Herisa Anugera.(*)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar