Bupati Serahkan 250 Paket Sembako Gratis di Meral 

  • Selasa, 13 Juni 2017 - 12:57:34 WIB | Di Baca : 81 Kali

 

MERAL, SeRiau - Sebanyak 250 paket sembako gratis dibagikan Bupati Karimun Anur Rafiq bagi masyarakat tak mampu di Kecamatan Meral, Selasa (13/6), yang diserahkan secara simbolis di Kantor Camat Meral. 

250 paket sembako itu merupakan bagian dari sumbangan para donatur yang berhasil dikumpulkan Pemkab Karimun pada saat peresmian bazar sembako murah di lapangan parkir Grapari Telkomsel Kecamatan Karimun, Jum'at (9/6), dengan total sebanyak 1520 paket sembako. 

Dalam kesempatan itu Rafiq mengatakan paket sembako tersebut bertujuan membantu meringankan beban masyarakat sempena puasa ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal 12 hari lagi bakal kita jelang. "Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan," kata Rafiq. 

Adapun isi dari paket sembako gratis itu antara lain adalah beras, tepung terigu, gula pasir, margarine dan banyak lagi dengan total harga mencapai Rp150.000. Sementara Camat Meral, Irwandi Novri mengatakan, jumlah 250 paket itu disebar untuk enam Kelurahan dan Desa se Kecamatan Meral, yang masing-masing Kelurahan dan Desa rata-rata kebagian sekitar 40 paket. 

"Sudah kita sebarkan data penerima melalui masing-masing Lurah dan Kepala Desa. Semua penerima merupakan kaum dhuafa. Semoga sembako gratis ini mampu meringankan beban masyarakat tak mampu," harapnya.(*)



Berita Terkait

Tulis Komentar