PKK Bagikan 150 Paket Sembako se Pulau Kundur

  • Senin, 12 Juni 2017 - 12:45:22 WIB | Di Baca : 546 Kali

KUNDUR, SeRiau - Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun mengadakan kegiatan bagi-bagi 150 paket sembako kepada masyarakat se Pulau Kundur, khususnya bagi kaum dhuafa, janda dan jompo, Senin (12/6).


Ke 150 paket sembako itu disebar untuk tiga Kecamatan yakni Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Barat dan Kecamatan Kundur Utara, yang masing-masing mendapatkan 50 paket. Dengan jumlah nominal per paket sekitar Rp150 ribu. Didalamnya terdapat beras, minyak goreng, sirup, susu, teh dan kopi.


"Kegiatan ini adalah agenda bakti sosial Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun bersempena bulan suci ramadhan yang memang kami laksanakan rutin tiap tahunnya. Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, tapi nilai kebersamaan kita serta niat kami untuk saling membantu meringankan beban dikala kebutuhan sekarang makin sulit, terutama bagi masyarakat tak mampu. Semoga ini bisa membantu," ucap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Raja Asmah Rafiq.

Loading...


Menurutnya, memang kegiatan tersebut digelar secara rutin tiap tahunnya, namun berpindah-pindah pulau. Sehingga jika tahun ini pulau Kundur sudah mendapatkan maka nanti kedepan akan berpindah ke pulau yang lain, agar semua dapat merasakan meski harus menunggu.


"Ini adalah tanda kasih kami kepada masyarakat Kabupaten Karimun. Semoga bantuan ini dapat tercukupi dan dapat meringankan beban ibu-ibu untuk menyambut hari raya Idul Fitri nanti," harap Asmah Rafiq.


Sementara Camat Kundur Utara, Ery Noval Jadinata mengaku sangat berterimakasih atas kegiatan yang digelar Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun. Sehingga bisa meringankan beban masyarakat diwilayahnya.


"Mudah-mudahan yang memberi dan menerima sama-sama mendapat keberkahan dibulan baik ini. Semoga mampu meringankan beban pengeluaran masyarakat khususnya yang kurang mampu. Apa lagi mau lebaran hari raya Idul Fitri, semua kebutuhan mulai naik," katanya.(*)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar