Bupati dan Sekda Safari Ramdhan di Masjid Baiturrahman Teluk Air

  • Ahad, 28 Mei 2017 - 10:46:53 WIB | Di Baca : 536 Kali


KARIMUN, SeRiau - Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan safari ramadhan perdana di Masjid Baiturrahman Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, Sabtu malam (27/5).

Pada kesempatan itu ia didampingi oleh Sekda Karimun Muhammad Firmansyah. Rafiq mengisi kultum sebelum dimulainys holat tarawih berjamaah atau sesudah sholat isya. Dalam kesempatan itu ia mengajak masyarakat agar berlomba-lomba dalam menjalankan ibadah sepanjang ramadhan. Disamping itu harus rajin memberikan sedekah agar rizki yang didapat menjadi berkah.

"Mari jalankan ibadah pada bulan ramadhan ini dengan iklas disertai iman yang kuat. Semoga dibulan suci ini kita dapat meningkatkan amal ibadah sebagai tanda orang bertaqwa buah dari ramadhan," imbuhnya.

Loading...

Rafiq pun lagi-lagi mengajak masyarakat untuk dapat mempertahankan ibadah sholat tarawih di Masjid-Masjid atau Musholla. Barisan saf para jamaah yang saat  ini masih penuh hendaknya dapat bertahan sampai akhir ramadhan.

"Sekarang ini jamaah masih ramai di masjid, semoga ini dapat dipertahankan sampai akhir ramadhan," pinta Rafiq.

Rafiq juga berharap agar pada ramadhan tahun ini dapat dijadikan momentum untuk meramaikan dan memakmurkan masjid. Dengan harapan agar Kabupaten Karimun semakin makmur dan dijauhkan dari segala bahaya atau musibah yang mengancam.(*)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar