HUT Golkar ke 53

6000 Warga Moro Padati Lapangan Putri Hijau 

  • Ahad, 29 Oktober 2017 - 13:26:09 WIB | Di Baca : 76 Kali

MORO, SeRiau - Ribuan masyarakat Moro di Kecamatan Moro memadati Lapangan Sepak Bola Putri Hijau Moro, Minggu pagi (29/10) dalam kegiatan jalan santa yang digelar Pengurus Kecamatan Moro Partai Golkar.

Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 53 tahun itu berhadiah utama dua unit sepeda motor, serta hadiah hiburan lainnya seperti televisi, kulkas, kipas angin, ponsel android, sepeda dan banyak lagi.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Anur Rafiq yang membuka kegiatan tersebut menekankan kepada para pengurus atau fugsionaris dan kader Partai Golkar tetap menjaga barisan konsolidasi yang kuat, kompak solid dan dekat dengan masyarakat.

"Tujuannya adalah agar kader dan pengurus Partai Golkar sebagai ujung tombak dapat menjdi motor penggerak dalam merealisasikan kepentingan masyarakat. Dengan begitu insyaallah pada Pemilu 2019 mendatang Partai Golkar di Kecamatan Moro bisa meraih kemenangan," harap Rafiq.

Rafiq juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Moro yang telah hadir dan telah mempercayakan Partai Golkar untuk tetap ikut bertarung pada Pemilu 2019.

Sementara, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar untuk Kecamatan Moro, Samsul mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 6000 masyarakat Kecamatan Moro, diikuti juga warga darii pulau-pulau sekitar.

"Terimakasih atas semangat dari masyarakat Moro, meskikondisi lapangan tampak becek karena habis diguyur hujan, tepi tidak menyurutkan langkah kita semua untuk menguningkan lapangan ini," ucap pria yang juga sebagai anggota Komisi III DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi Golkar ini.(*)



Berita Terkait

Tulis Komentar