Sabtu, Kemendagri Serahkan Hasil Verifikasi APBD-P Riau 2017      

  • Kamis, 02 November 2017 - 20:21:53 WIB | Di Baca : 90 Kali

 


     

Pekanbaru, SeRiau- Pemerintah Provinsi (P‎emprov) Riau mengumpulkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dimintai komitmennya dalam menjalankan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017.
 
"Kita melakukan Rapat koordinasi APBD Perubahan. Makanya kita ingin mengkomunikasikan agar OPD benar-benar melaksanakan kegiatan di APBD-P," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, Kamis (2/11/17).
 
Karena itu, Ahmad Hijazi meminta kepada OPD di lingkungan Pemprov Riau meminta agar sunggung-sungguh dan dapat menyesuaikan kegiatan APBD-P dengan yang telah ditetapkan sambil menunggu hasil evaluasi Kemendagri.
 
"Apalagi waktu untuk penggunaan APBD-P 2017 cukup singkat, hanya dua bulan anggaran berjalan. Makanya kita perlu komitmen masing-masing OPD untuk pelaksanaannya," tegasnya.
 
Disinggung kalau APBD-P fokusnya hanya untuk barang dan jasa, Ahmad Hijazi mengatakan kalau kegiatan fisik sudah dilelang ‎tatkala KUA-PPAS sudah ditandangani.
 
Ditanya kapan evaluasi APBD-P 2017 selesai dievaluasi Kemendagri, Mantan Sekretaris Bappeda Riau ini mengatakan dalam dua hari ini hasil evaluasi sudah turun. "Insya Allah dua hari lagi turun,"sebutnya.( nor/ rpl)



Berita Terkait

Tulis Komentar